Doodle Art by Roby

http://adriannisa.blogspot.com/2015/12/serba-serbi-doodle-art-by-roby.html

Doodle art by Roby. If you love doodle art, then you have to meet my cousin, Roby Somantri. Sebenarnya aku ingin bilang kalau dia itu "SALAH JURUSAN". Passion dia itu jadi pelukis, he'll become the best doodler in Indonesia. Tapi, apa yang dia ambil saat kuliah? Jadi guru, bukan guru melukis juga. Bahkan dia juga sadar kalau sebenarnya Guru itu bukan jalan hidupnya.





Doodle Art By Roby

Dari dulu aku paling payah sama yang namanya menggambar, makanya aku selalu pasang 2 jempol buat yang jago menggambarkan sesuatu dengan lukisan. 2 jempol aja lah, kalau ngangkat 2 jempol kaki, nanti nggak sopan. Aku? Aku hanya bisa menggambarkan sesuatu dengan kata-kata.

Aku punya banyak teman yang jago melukis, dan rata-rata mereka introvert. Aku nggak bilang semua pelukis itu introvert, cuma survey sekilas dari beberapa teman aja. Mereka bisa tetap asyik dengan pikiran liarnya di atas selembar kertas di saat orang lain loncat kesana kemari saat karaokean. I always wanna say to them "Hey, you're very talented, it's better to tell the world that you have this kind of power with your paint and your wild imagination?". Dan tipe-tipe pelukis yang punya bakat dari kecil ini biasanya punya buku pelajaran yang isinya dipenuhi gambar-gambar. Dan biasanya waktu kecil diledekin "Ngegambar melulu sih kamu, mau jadi apa kamu nanti?", if only mereka bisa dengan berani bilang "Aku emang mau seterkenal Leonardo da Vinci dan sehebat Van Gogh". Tidak semua anak harus bercita-cita jadi Einstein, bukan?


Karikatur Black n White by Roby
Black and White Doodle Art by Roby



The Best Doodle Ever

Entah apa yang ada di pikiran orang ini, bisa menciptakan beberapa karakter tanpa ada yang sama. Kayaknya otaknya udah mau meledak dipenuhi karakter-karakter yang mau digambarnya.


Doodle Art Head Explosion by Roby
Doodle Art Head Explosion



















Seandainya gambar-gambar ini menghiasi tembok-tembok kota, jadi doodle art buat wallpaper perumahan baru, atau jadi desain kalender 2016. Tapi syukurlah, bakat si Roby yang biasa disembunyikan di berlembar-lembar kertas di kamarnya sudah mulai mejeng di cafe-cafe atau casing HP.


Cafe dengan Doodle Art by Roby


So, here is the artist and the doodler. Semoga jadi doodler terkenal ya Rob, sepertinya kamu nggak cocok jadi guru, kecuali jadi guru doodling. Hihihi..


Doodle Art is Everywhere by Roby

5 komentar:

  1. yaamun dudlenya bagus bagett ya, cuma modal imajinasi dan tangan keren ini hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komiknya mbak Nita juga keren, aku selalu salut sama orang yang bisa ngegambar, aku mah gambar muka aja dikatain serem..

      Hapus
  2. Bagus bagus bangeet doodling art nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah sabuk hitam doodling-nya. Sengaja saya ekspos, soalnya dia mah introvert sih, jadi nggak banyak yang tahu keahliannya

      Hapus

Terima kasih Sudah Berkunjung. Silakan Tinggalkan Jejak, dan Beri Masukan Untuk Kemajuan :)