Hadiah Untuk Pasangan: Nyatakan dengan Tshirt

Tshirt Can Talk

Sebentar lagi aku dan suami genap mengarungi kehidupan berumah tangga 2 tahun. Usia yang masih sangat muda. Ibaratnya perahu yang melaut, kapal kami masih kecil, masih terombang-ambing. Jadi sedikit hadiah akan menghangatkan suasana dalam keluarga kecil kami. Seperti saat suamiku ulang tahun, aku memberinya hadiah 24 jam dengan 24 petunjuk. Atau hadiah yang aku sembunyikan dalam 4-keys Treasury Box.

Di ulang tahun pernikahan kami yang kedua ini aku ingin memberinya hadiah yang bernuansa couple. Tahun kemarin aku memberinya jaket kulit yang sengaja dibuat sepasang dengan punyaku. Kenapa jaket kulit? Karena aku ingin melindungi suamiku saat ia mencari nafkah supaya nggak masuk angin. Hahaha.. Alasan gombal.




Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Jaket Kulit Couple
Sepasang Jaket Kulit

Kali ini aku ingin memberi hadiah kaos custom couple. Karena kesibukan di kantor, aku memilih Design Tshirt Online, jadi aku leluasa berkreasi kaosnya mau seperti apa. Akhirnya setelah Googling "Kaos Custom Design Online", aku menemukan sebuah website namanya Utees.me.
Most of us look at tshirts as comfort wear, but they actually mean so much more. Tshirts can uplift, spark, and influence. They create joy, laughter, and inspiration. What you wear can change your world. Time to embrace the power of tshirts, join us on a remarkable movement. Wear and share your expression. -Utees.me
Salah satu alasan kenapa aku ingin memberi Tshirt karena Tshirt bisa mengungkapkan bahwa aku sangat bersyukur bisa mendampinginya selama dua tahun ini. Karena Tshirt memang media kreatif untuk berbagi ekspresi.

Utees.me punya Online Tshirt Creator yang memudahkan kita berkreasi sesuai keinginan. Otak liarku jadi ingin mengutak-atik apa keunggulan Online Tshirt Creator yang ada di Utees.me. Tidak butuh tutorial untuk membuat Tshirt keren di Utees.me. Hanya butuh 4 langkah mudah.


Pertama, Pilih Kaos Untuk Siapa dan Warna Apa



Print Custom Tshirt with Uteesme

Tersedia model kaos untuk pria, wanita dan anak-anak dengan 10 pilihan warna.


Kedua, Pilih Template



Print Custom Tshirt with Uteesme

Untuk menghadiahi pasangan, kita bisa menggunakan Template Couple. Template itu bisa diedit sesuai kebutuhan. Ada pilihan Template lain yang bisa dipakai. Ada Popular, Quotes, Family, Birthday, dan Bachelor. Tapi, aku lebih memilih tidak menggunakan Template.


Ketiga, Upload Gambar Sendiri atau Gunakan Clip Art yang Ada



Print Custom Tshirt with Uteesme

Untuk yang jago menggambar, nggak ada salahnya mengapresiasi diri dengan Print Kaos hasil gambar sendiri. Atau ambil gambar keren dari Google, lalu tinggal upload. Tapi, ingat hak cipta milik orang lain. Kalau untuk dipakai sendiri doang sih nggak masalah. Soalnya, design kaos kita di utees.me dihargai $1.11 setiap ada orang yang membeli. Peluang baru buat yang jago menggambar. Asyik yaaa...


Keempat, Pilih Huruf dan Finish



Print Custom Tshirt with Uteesme

Jangan lupa tambahkan kalimat yang mewakili perasaan pada pasangan. Setelah Design Tshirt-nya selesai, tinggal klik Finish dan Print Tshirt-mu untuk segera diberikan pada yang tersayang. Jadilah beberapa Design Tshirt yang bertema Romance untuk hari ulang tahun pernikahan nanti.


1. Tetris Blocks Couple Tshirt

Tetris Blocks Kaos Couple Tshirt

Jika Tshirt bisa bicara, Tshirt couple ini akan bilang "Cinta itu ibarat bermain Tetris. Wanita adalah susunan blok yang kompleks butuh 1 blok yang mampu melengkapi hidupnya". Aku dan suami sama-sama memegang remote control dalam kehidupan untuk menjalankan perannya masing-masing. Aku sebagai wanita yang cenderung ribet, berbelit-belit, dan kompleks, hanya butuh satu kunci yang pas untuk membuka hati. 1 blok tetris itu.


2. Puzzle Pieces Couple Tshirt

Puzzle Pieces Kaos Couple Tshirt

Tshirt yang ini berarti bahwa pasangan suami-istri hidup saling mengisi, saling melengkapi. Mungkin keduanya diciptakan berbeda. Tapi, pasangan itu seperti puzzle pieces yang saling menutupi kekurangan, menyusun keutuhan. Aduuuh, bahasanya..


3. Social Media Couple Tshirt

Social Media Kaos Couple Tshirt

Kalau yang ini bertemakan Social Media. Intinya bahwa istri memang harus mengikuti suami dalam  kebaikan, dan suami juga adalah jalan untuk istri mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat.
Suami: "Follow Me"
Istri: "Yes, You are my Path"
Kalau kamu mau lihat kaos bertemakan Social lainnya bisa dilihat di sini.


4. Personality Couple Tshirt

Personality Kaos Couple Tshirt

Tshirt yang ini lebih menceritakan tentang personaliti wanita dan pria. Wanita yang terlalu banyak berpikir tentang tubuhnya, tentang pasangannya, tentang keinginannya, tentang banyak hal lah pokoknya. Dan pria yang terlalu simpel. Pria hanya ingin membuat pasangannya bahagia dengan mengatakan "YES". Hmm, inilah asal mula film Yes Man. Ada banyak Tshirt keren lainnya yang bertema Gaya Hidup, bisa dilihat di sini.


5. Married Since 2014 Couple Tshirt

Married Since 2014 Kaos Couple Tshirt

Sepertinya aku akan Print Tshirt yang ini saja. Kenapa? Tshirt ini seolah berbicara bahwa aku dan suami menikah sejak 2014 dan akan hidup bersama sampai usia menua. Dipakai kapanpun rasanya Tshirt ini nggak akan dimakan jaman. Tak peduli ulang tahun ke-2 atau ke-20, yang jelas Tshirt ini akan jadi kenangan awal kita membina rumah tangga. (Itu pun kalau kita nggak bertambah gemuk dan buncit)


6. Picture to Tshirt


Print Gambar Pada Kaos TshirtThe Best Doodle Art by Roby








-- Menjadi -->










Kalau yang ini alternatif lain yang nggak kalah keren. Aku ambil gambarnya dari Doodle Art by Roby. Kamu juga bisa membuat Tshirt dengan gambar kesukaanmu. Tinggal Upload saja di Utees.me. Ada banyak juga Tshirt keren bertema Illustrations lainnya, bisa dilihat di sini.


7. Tshirt to Tshirt

Kaos Jogja
Kaos Jogja Baru dari Utees.me








-- Menjadi -->










Karena kaos Jogja kesayangan suami sudah mulai belel, aku bisa print ulang Tshirt-nya jadi lebih keren. Tapi, kalau kamu mau melakukannya juga, ingat-ingat soal hak cipta ya. Custom Tshirt-mu di utees.me bisa diset Private.


8. See How Much I Love You Tshirt



SHMILY See How Much I Love You


Kadang sulit sekali menyatakan cinta setelah berumah tangga. Alasannya gengsi dan sudah terbiasa. Padahal cinta harus tetap diungkapkan dengan hadiah-hadiah kecil dalam setiap perayaan dan kebaikan. Dan kali ini aku akan menyatakan bahwa aku sangat bersyukur untuk 2 tahun bersamanya dengan Tshirt. Karena Tshirt lebih berani ngomong.

So, tunggu apalagi, nyatakan cinta dengan berani, dengan Tshirt dari Utees.me.
"Kalau kamu terlalu gengsi, malu, atau takut ditolak saat menyatakan cinta. Sini aku bantu!" -Tshirt

P.S. SHMILY.



21 komentar:

  1. keren Mak.. aku juga nyoba desain kaos couple di uteesme. seru banget yaa

    BalasHapus
  2. Gampang banget, walaupun gak ada basic designer tapi bisa bikin Tshirt keren gak pake ribet..

    BalasHapus
  3. Semoga dengan kaos hadiah dari utees.me untuk Suami tercinta, bahtera rumah tangga Mbak Adriannisa selalu bahagia selamanya sampai akhir hayat memisahkan, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiiiiin.. Teriak kenceng biar diijabah.. Tapi saya masih bingung mau nge-print kaos couple yang mana..

      Hapus
  4. Bagus2 neng desain kaos couple-nya. Bisaan lah, Boleh lah dibeli sepasang.

    BalasHapus
  5. Waahhh lucu lucu kaosnya. Jadi pingin bikin. Ke tkp ah. Tks infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang gampang banget design-nya, dan nggak alay kayak yang ada di pasaran..

      Hapus
  6. warna kaosnya kece-kece bangeeet, pernah pesen sekali dan gak kuciwa karena sablonnya bagus dan bahannya gak panas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya gak nyolok mata, pas buat muda atau tua. Aku belum nih, masih bingung milih design yang mana, ultah pernikahannya ntar masih awal bulan..

      Hapus
  7. good luck ya mba, for both of us, soalnya saya juga lagi ikutan lombanya :)

    salam kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama.. salam kenal juga.. :)
      Mampir aaah..

      Hapus
  8. O itu desain punya Mbaknya ya, keren keren, sudah saya pasang di blog saya yang satunya, di link ini pusat-belajarbahasainggris.blogspot.co.id/2015/12/saya-menyesal-mendesain-kaos-di-uteesme.html?showComment=1451144929521&m=1#c3803949862768690968

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu design kaos yang mau dijadiin hadiah ke suami.. Cocok nge-endorse mas Amir..

      Hapus
  9. Seperti biasanya ya, kamu selalu creative and romantic
    Design kaosnya nggak alay, semoga suami kamu suka. Happy anniversary!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih.. Aamiin, semoga si ayank suka..

      Hapus
  10. Wih mantap... desainin dooongggg ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal meluncur aja ke Online Tshirt Creator di utees.me, gampang banget mas..

      Hapus
  11. Wuiiihhh... Keren keren ya desainnya.. Cocok untuk hadiah anniversary perkawinan :)

    Goodluck Mba Nisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang rencananya gitu buat hadiah ulang tahun pernikahan ntar Februari..
      Buat istri bisa juga lho mas..

      Hapus
  12. wah, asyiknya bisa desain sendiri kaosnya. manteeep ^^

    BalasHapus

Terima kasih Sudah Berkunjung. Silakan Tinggalkan Jejak, dan Beri Masukan Untuk Kemajuan :)

Google+ Followers