Shopback, Hadiah Cashback Buat Para Pecinta Belanja Online

Shopback, Hadiah Cashback Buat Para Pecinta Belanja Online


Nyesel! Nyesel! Nyesel!!
Nyesel banget baru tahu ada situs yang mau ngasih hadiah buat pecinta belanja online kayak aku!! Padahal Ramadhan kemarin hampir tiap hari security di kantorku mengantarkan belanjaan ke ruanganku. Padahal bulan-bulan sebelumnya aku belanja barang elektronik, fashion, perlengkapan bayi, makanan dan peralatan rumah tangga secara online. Padahal udah sering diledekin sama teman "Nisa, udah mau lebaran masih belanja juga? Kasihan kurir JNE-nya mau cuti!"

Selain mudah dan murah, belanja online ini memang bikin ketagihan. Kita pengguna juga lebih mudah melihat mana promo asli atau tipuan. Banyak e-commerce yang memberikan program loyalty untuk menjaga customer-nya kembali belanja. Sayang sekali aku baru tahu ada situs yang mau ngasih cashback setelah belanja, bukannya dari dulu. Namanya Shopback.
SHOPBACK = Belanja Kembali. Ini emang situs yang bikin para pecinta belanja online bakal kembali belanja. Karena apa? Karena setelah kita belanja, kita bakal dapat uang kembali. Anggap aja sebagai hadiah untuk pengguna loyal e-commerce. Awalnya aku dikasih tahu sama temanku yang juga suka belanja online. Namanya Bang Boyle, dia menunjukkan cashback dari hobby-nya belanja online. Berapa yang ia kumpulkan sejak 4 bulan yang lalu?? Ini screenshot-nya...

Bukti Cashback dari Shopback
Cashback Bang Boyle dari Shopback
Dia bisa menghemat 6 juta selama 4 bulan ini. Itu berarti pendapatan tambahan sekitar 1.5 tiap bulannya!
Bikin ngiler kaaan??
Shopback, kemana aja kamu selama ini??

Beberapa merchant seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, MatahariMall, dan Blibli menawarkan cashback sampai 10%. Situs perjalanan seperti Tiket.com, Uber, Travelio, dan Agoda juga memberikan cashback bahkan sampai 20%!! Lumayan banget buat nabung dan dicairkan buat akhir tahun. Untuk pecinta fashion online, ada Berrybenka, Zalora, Cantik.com, dan Tees.co.id. Lengkap kan pilihan tokonya?!


Beberapa Merchant yang ada di Shopback
Beberapa Merchant yang ada di Shopback

Beberapa kelebihan yang bisa didapatkan saat belanja melaui Shopback adalah:

  • Cashback Setelah Belanja

Ini memang keunggulan utama Shopback. Setelah kita masuk situs Shopback dan belanja di merchant yang kita mau, kita bisa mendapatkan cashback yang bisa di-klaim setelah beberapa hari. 
  • Double Diskon + Cashback Berlipat

Selain menawarkan cashback yang lumayan, shopback juga mengumumkan promo tambahan agar belanja lebih hemat. Biasanya ada kupon atau voucher diskon yang bisa digunakan saat kita belanja nantinya. Belanja hemat, cashback tetap dapat! Belum lagi bagi pengguna Visa biasanya cashback-nya lebih tinggi lagi. Triple hemat kaaan??

Coba aja lihat promo Photobook Indonesia di atas. Udah dikasih kode diskon 71%, cashback 13%, kalau punya Visa nambah lagi cashback-nya jadi 45%. OMG! Kapan aku mau berhenti belanja online kalau mantengin diskon gede-gedean terus??!! Ini screenshot pas belanja mesin cuci di JD.id pakai Visa, udah dikasih diskon Rp. 310.000, ada cashback pula Rp. 399.000.

Cashback dengan Visa
Cashback dengan Visa
 
  • Banyak Merchant yang Bekerja Sama

Sampai saat ini ada 93 merchant yang bekerja sama dengan Shopback. Ada banyak pilihan untuk berbelanja dari mulai fashion, elektronik, travel, makanan, peralatan rumah tangga, sampai dengan pulsa. Belum lagi tiap bulannya selalu ada e-commerce lain yang bekerja sama dan ikut menawarkan cashback buat pelangannya.
  • Momen Spesial = Kenaikan Cashback

Pada momen-momen tertentu beberapa toko online akan menaikan cashback-nya. Misalnya Pulsa di Tokopedia biasanya ngasih cashback 2%, pas Harbolnas ngasih cashback 12%. Atau Tiket.com biasanya ngasih cashback 6%, tiba-tiba ada Travel Fair naik jadi 10%. Yaa, pintar-pintar pilih tanggal buat belanja laah..

  • Bonus Rp. 25.000 untuk Pengguna Pertama

Nah, buat pengguna pertama yang mau belanja via Shopback, kita bisa dapat bonus Rp. 25.000 yang nantinya bisa di-klaim setelah mencapai Rp. 50.000. Mau juga? Bisa lihat dan daftar melalui link refferal Shopback di sini

  •  Program Member Get Member

Seperti beberapa situs lainnya, Shopback juga punya program member get member buat para anggotanya. Jadi, kita tinggal menyebarkan link refferal Shopback. Kalau ada orang yang daftar dan belanja melalui link kita, kita bisa dapat Rp. 25.000 sebagai bonusnya.
  • Trust Me!! Gampang Banget!!

Mudah dan gampang banget! Sama seperti belanja online biasanya. Bedanya, kita hanya harus masuk ke situs Shopback dulu. Caranya gampang banget: 
1) Pilih merchant yang akan kita kunjungi.
2) Baca syarat dan ketentuan belanja, lalu klik "Belanja Sekarang".
3) Nanti kita akan diarahkan ke situs e-commerce dan lakukan belanja sampai pembayaran seperti biasa.
4) Tunggu e-mail pemberitahuan bahwa kita berhasil mendapatkan cashback.
Cara Belanja Melalui Shopback
Cara Belanja Melalui Shopback

Ini cashback yang aku terima dalam 4 bulan ini, sudah berhasil cashout 2 kali. Oh ya, minimal cashout kalau cashback yang bisa diklaim mencapai Rp. 50.000.

Cashback dari Shopback

  •  Shopback Penipuan? Lihat Aja Buktinya!!

Awalnya emang aku iseng-iseng coba, karena toh nggak mengeluarkan uang koq. Pas dicoba sampai beberapa bulan dan berhasil cashout 2x, I believe that Shopback is not a scam!! Shopback sama sekali bukan aplikasi atau situs penipuan!!

Cashout dari Shopback

Setelah cashback bisa diklaim, uangnya akan ditransfer ke rekening kita. Belum sempat cek mutasi rekening di buku, jadi nggak bisa difoto di sini. Uangnya? Udah habis buat menyumbat pengeluaran akhir bulan. Hahahaha...

  • Cashback Tak Terekam? Tenang!!

Ada kalanya sih pihak shopback nggak bisa menelusuri transaksi kita. Tapi nggak usah khawatir, kita bisa ngajuin pertanyaan dengan menginput data pembelian yang ada di invoice dari merchant kita belanja. Pernah juga sih pas aku beli harddisk di Toped, terus nggak terekam, dan setelah diajukan pertanyaan "Cashback Tak Terekam", cashback nya langsung masuk Rp. 50.000. <<-- Lumayan, buat listrik 4 hari. (Listrik mahal yak!!)

Hasilnya lumayan banget kan buat penghematan belanja awal bulan. Kayaknya aku bakal lebih sering belanja online di merchant-merchant yang ada di Shopback deh ke depannya.

Kamu mau juga? Coba cek Di Sini!!

5 komentar:

  1. berapa lama menunggu emailnya ?

    bahwa kita berhasil mendapatkan cashback...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cepat koq, saya 5x belanja lewat Shopback, paling nunggu 6 jam sudah ada email pemberitahuan kalau dapat cashback..

      Hapus
  2. wowwww, 4 bulan udah jutaan? kamu belanja apa aja ituuu
    aku udah pake shopback hampir setahun baru 800an tuh O_O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, semuanya serba online K Ger, dari baju bocah, peralatan rumah, groceries, tiket, mostly pulsa..

      Hapus
  3. Boleh dong mbak. kaos kmi di tokped atau bulak di shopback in.. he he..

    BalasHapus

Terima kasih Sudah Berkunjung. Silakan Tinggalkan Jejak, dan Beri Masukan Untuk Kemajuan :)

Google+ Followers