Annisa, Kenapa Adriana?

Kenapa Adriana?

FIlm Adriana
  • Terinspirasi dari film-nya Eva Celia "Adriana" (2013). Film tentang pemecahan teka-teki untuk bertemu dengan cewek. Mengambil latar Jakarta dengan sejarah bangunannya. Buat aku wanita yang suka dikejar yang juga suka teka-teki dan kejutan, film ini pas banget. Apalagi aku dan suami ketemu, membangun rumah tangga bersama dan nge-date di Jakarta
  • Nama Adriana ini terdengar elegan, royal, dan keren menurutku. Kayak nama-nama bangsawan Eropa gitu deh.
  • Pas nyari nama buat anak keukeuh pengen gabungin ada unsur aku n suami. Let me introduce my favorite couple...!! Jreng jreng jreng.. Aku Annisa Arif Rizqiani dari Sunda dan Ikhram Vionda dari Minang
- ANANDA : ANnisA vioNDA
- DANANG : sunDA-miNANG
- ARION : ARif vIONda (Pas tinggal di Rawamangun kita sering nge-date di ARION Mall)
Akhirnya suami mencetuskan nama yang indah "ADRIANA" yang artinya "Anak DaRi Ikhram  dan ANnisA", kalau cowok namanya "ADRIAN"
  • My husband is my inspiration, banyak hal yang aku buat terinspirasi dari Vio, dilatarbelakangi Vio, makanya apapun yang tercipta setelah aku menikah, aku namain Adriana, contohnya lapak jualan di Tokopedia Adriana Shop. Toko ini adalah "Anak DaRi Ikhram  dan ANnisA", karena dilatarbelakangi keinginan kita punya rumah, jadi aku mau ngumpulin recehan buat beli semen dan genteng dari toko ini.
  • Makanya blog ini berjudul Adriana karena dibuat setelah aku menikah dan lagi-lagi terinspirasi dari suami tercinta.
Here's my Adriana and My Inspiration..



Adriana
Keyzia Adriana Eiffelyn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Sudah Berkunjung. Silakan Tinggalkan Jejak, dan Beri Masukan Untuk Kemajuan :)