Review Nano Healthy Family: Cara Cozy Massage dan Reflexology

Review Nano Healthy Family: Cara Cozy Massage dan Reflexology

Gemericik suara air, lampu temaram dengan lilin aromaterapi, lagu klasik yang mengundang kantuk, dan sebuah pijatan penghilang pegal sungguh dibutuhkan ibu bekerja seperti aku. Sabtu itu setelah pergi ke tukang servis setrika, aku ijin ber-'me time' ke Tangcity pengen massage sambil tidur tanpa diganggu Eiffel. Egois?? tapi kamu akan memakluminya kalau tahu malam sebelumnya Eiffel menyusu 3 jam tanpa henti, dan bangun 2 jam sekali. Untungnya ada tempat yang katanya recommended buat massage di sekitar Tangerang, yaitu di Nano Healthy Family.

Lokasinya ada di Tangcity lantai 3. Karena di lantai 3 cuma ada Nano Healthy Family sama Jatomi Fitness, jadi akses ke Nano cukup gampang buat yang buta arah, like me. Daftar harga terpampang di depan Nano dan di teller, jadi nggak perlu banyak tanya soal harga. Harganya bisa dibilang murah dan worth banget lah.
 
Daftar Harga Nano Healthy Family

Aku ambil paket 2in1: Massage+Reflexology, harganya Rp. 159.500. Tapi karena yang 2in1 masih penuh, aku menunggu sekitar setengah jam. Aku shalat dulu di mushala, lokasinya di dalam tempat reflexology, tempatnya nyaman walaupun palingan cuma cukup buat shalat 5 orang.

Setelahnya aku menunggu di ruang tunggu. Ada beberapa sofa dan meja buat menunggu dengan akses wi-fi yang cukup kencang buat download. <-- Sukanya gratisan! Ada minimarket yang menjual makanan dan aromaterapi dan stand yang menyediakan nail art.
 
Ruang Tunggu Nano Healthy Family

Minimarket Nano Healthy Family

Akhirnya nama aku dipanggil, uhhh, rasanya udah nggak tahan menanggung beban urat-otot yang pegal ini. Nanti kita dikasih kunci loker yang bernomor. Nanti masuk lewat pintu di pojokan ruang tunggu itu. Disana ada loker yang ternyata isinya adalaaaaah....

Sandal!!

Setelah ganti sandal dan menyimpan tas, aku masuk lagi ke pintu di belakang loker dan menuju ke ruang cuci kaki.

Ruang Cuci Kaki Nano Healthy Family

Sampai disini, nanti ada mbak-mbak yang akan memijat. Kalau buat cowok pemijatnya ya cowok juga. Yeee, ngarep deh ah!! Kita ditawari berbagai aroma untuk pijat nanti, ada Green Tea, Lavender, Rempah, dan apa lagi ya, lupa.


Aku memasuki lorong-lorong gelap dengan dekorasi yang modern. Gemericik air di atas atap, mengundang kantuk datang seolah turun hujan. Musik klasik dimainkan, lampu temaram, a nice place to sleep, I said!

Di ruangan massage ada sebuah kasur dengan bolong di bagian kepala. Wohooo, bener-bener tempat yang nyaman buat tidur tengkurap tanpa susah nafas.

Pijatan? Sepertinya lebih menggunakan teknik shiatshu, soalnya kerasa banyak pakai jempol sama telapak tangan. Oke, aku harus belajar buat memijat Mr. I. Setengah jam pertama aku masih merasa kesakitan karena emang otot-otot tubuh masih menyesuaikan. Setelahnya mulai lebih rileks dan akhirnya tidur sekitar sejam. Cuma, ada satu hal yang membuat kurang nyaman: AC-nya kebobolan ya?! Iya, AC-nya dingin banget! Untung kita diselimutin handuk, rasanya pengen nyelimutin muka juga.

Refleksi? Ini bagus banget buat mereka yang ada masalah dengan organ-oragan tubuh bagian dalam. Jantung, ginjal, paru-paru, lambung, bisa terdeteksi dari kaki. Beruntunglah aku, karena pas refleksi cuma ada setruman aja, nggak sampai sakit jerit-jerit. Let's say kalau refleksi adalah deteksi dini buat tubuh kita.
 
Setelahnya? Badan rasanya ringaaan banget! Kayaknya bakal sering ke Nano lagi buat numpang tidur sambil massage deh.

If I should score Nano Healthy Family, then I will give...

That 0.5 must be for too-low5 degrees temperature. Hihiii..

 NANO HEALTHY FAMILY TANGCITY
Tangerang-Banten

Phone: +6221 2930 9738
+6221 2930 9739
+6221 2930 9741 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Sudah Berkunjung. Silakan Tinggalkan Jejak, dan Beri Masukan Untuk Kemajuan :)

Google+ Followers