Present For Myself: DIY Scrapbook Part 2

Present For Myself: DIY Scrapbook

DIY Scrapbook Part 1

11. Predict The Future


Present For Myself DIY Scrapbook 2 Idea Hadiah Untuk Diri Sendiri

Ini adalah bagian dimana kamu memprediksikan masa depan, kira-kira 20 tahun lagi lah, itu berarti di saat usiaku 45 tahun.
I officially predict that....years from now cars will.............Tempura will cost.......and Fresh Milk will cost...../litre. Everybody will have......
Temperature of this country will be..... and........... And...............will no longer exist. There will be........... more than........... I will be...........and have $.......... in my bank account. I will have............children and live happily in............. .
Ya, semacam itu lah.

12. Life Planning

Ini berisi tentang hal besar apa aja yang mau aku wujudkan dalam jangka waktu yang sudah diperkirakan. Target ini aku tulis dari pas usia 17 tahun. Masuk kuliah kemana, kerja kapan dan dimana, menikah kapan dan dengan siapa, beli rumah di usia berapa, punya anak, memberangkatkan haji orang tua, dan seluruh cita-cita besar lainnya.

13. Crazy Targets Before I Die

Present For Myself DIY Scrapbook 2 Idea Hadiah Untuk Diri Sendiri

Bagian yang ini pakai pop art sederhana, di bagian depannya ditulis targetnya apa, dan di bagian belakang ditulis kapan target gila itu terlaksana. Hey, mimpi gilamu itu harus dituliskan, temaaaanzzz... Hal gila yang paling aku inginkan adalah Skydiving dan Punya Rumah Van yang bisa diajak traveling.

14. 5 Things No One Knows About Me



Present For Myself DIY Scrapbook 2 Idea Hadiah Untuk Diri Sendiri

Karena judulnya 'No One Knows About Me' jadi di scrapbook ini tetap nggak akan saya tuliskan apa aja. "Secrets, make a woman, woman" kalau kata Detektif Conan. Dan halaman yang ini bisa ditarik atau disembunyikan kertasnya.

15. 5 Things Everybody Knows About Me

Kalau tadi 5 hal yang tidak diketahui siapapun, bagian ini berisi tentang 5 hal yang udah pasti orang tahu tentang diriku. Hal yang sudah pasti akan dijawab ketika aku bertanya "Annisa tuh gimana sih orangnya?"

Ya, sekian bedah scrapbook punyaku. Pastinya aku suka banget hadiah dariku ini. Sumpah deh, nulisnya berasa narsis banget. Nanti aku kasih tahu juga alat-alat yang dibutuhkan untuk membuat DIY Scrapbook ini.

4 komentar:

  1. idenya menarik Mak, jadi pengen bikin juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk bikin, karena nggak mungkin juga ada yang ngasih kita hadiah begini kalau bukan kita sendiri..

      Hapus
  2. jadi pengen coba bikin rencana yang seperti juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bikin yuk..ini juga belum selesai projectnya, belum ditambahin foto-foto..

      Hapus

Terima kasih Sudah Berkunjung. Silakan Tinggalkan Jejak, dan Beri Masukan Untuk Kemajuan :)

Google+ Followers