Review Uber Taxi, Senyaman Mobil Pribadi

Review Uber Taxi dan Promo Code Uber Jakarta

Kok kayaknya telat banget ya bikin postingan Review Uber Taxi ini, orang lain mah udah dari awal 2015 pakai Uber. Sedangkan aku baru meng-install aplikasi Uber baru-baru ini. Padahal aku udah kenal dan sering naik Uber bareng kakak ipar. Tapi, karena sekarang Uber udah nerima pembayaran dengan uang cash, akhirnya aku install juga aplikasi Uber di Android-ku. Setelah install aplikasinya, masukan promo code Uber annisar187ue untuk gratis perjalanan pertama senilai 75 ribu.


Promo Referral Code Uber Jakarta Bandung Indonesia
Kenapa akhirnya aku dan ribuan orang lain memilih Uber?
  1. No need to go outside!! Cukup pesan via aplikasi, taksi Uber ini akan datang ke lokasi yang kita minta. Setelah kita mendapatkan driver, akan ada notifikasi berapa lama lagi perkiraan driver akan datang.
  2. Rute Terdekat, Argo Jadi Hemat. Driver Uber juga udah dilengkapi dengan GPS yang ada di Smartphone-nya. Jadi pastinya akan mengambil rute paling dekat. Nggak perlu takut lagi diajak muter-muter sama taksi kan?
  3. Tarif Murah. Ini yang bikin orang-orang beralih dari taksi konvensional ke taksi online. Base fare-nya Rp. 3000 untuk UberX dan Rp.7000 untuk UberBlack.
  4. Aplikasi yang User-friendly. Tinggal download di Play Store, daftar dengan Email dan nomor HP, pilih lokasi penjemputan dan tujuan, nanti muncul estimasi ongkosnya. Setelah dapat driver, kita tinggal nunggu aja.
  5. Kode Promo untuk Perjalanan Gratis dengan Uber. Ini semacam masa promo buat para pelanggan baru. Untuk perjalanan pertama dengan Uber, kamu bisa memasukan kode promo annisar187ue dan mendapatkan saldo senilai 75 ribu untuk perjalanan pertama.
  6. Tersedia di Berbagai kota di Indonesia. Uber ini awalnya memang baru ada di Jabodetabek, tapi setelahnya sudah bisa diakses di Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta.
  7. Pelayanan is Number #1. Selama ini aku selalu dapat driver Uber yang sopan dan ramah, mobilnya bersih dan wangi. Karena di akhir perjalanan kita bisa ngasih rating kepuasan pelanggan. Kalaupun ada komplain karena ditagih lebih atau ketinggalan barang, Uber menyediakan tombol bantuan.



Untuk pengalaman naik Uber sendiri selama ini selalu aku kasih rating 5. Emang Uber ini judulnya taksi, tapi rasanya kayak mobil pribadi. Kita nunggu dijemput, naik dengan mobil yang nyaman tanpa harus bolak-balik lihat argo. Masalah yang sering terjadi palingan karena kita yang kurang sabar nunggu pengen cepat pulang. Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Sudah Berkunjung. Silakan Tinggalkan Jejak, dan Beri Masukan Untuk Kemajuan :)

Google+ Followers