Hadiah Kreatif Untuk Ibu: 16 Lembar Terima Kasih

Hadiah Kreatif Untuk Ibu: 16 Lembar Terima Kasih


Wanita itu, yang disegani 25 generasi, tapi selalu mencucikan baju kami, 4 anaknya. Yang mengajarkan soal percepatan diferensial, tapi selalu disepelekan kecepatannya saat membawa motor. Karena anak-anaknya sering merasa lebih hebat bisa melesat lebih cepat. Beliau adalah yang kupanggil mama sejak aku mulai belajar bicara, ibu terhebat bagi 4 orang menyebalkan, aku dan adik-adikku.

Tahun 2016 nanti aku akan berusia 25 dan mamaku 52. Usia kami yang terbalik membuat perlakuan juga mulai berbalik. Kalau dulu mama yang sering mengantarku, sekarang aku dan adik-adikku yang memboncengnya. Kalau dulu mama yang menyiapkan kami makan, sekarang saatnya aku membelikan makanan enak tiap pulang. Kalau dulu mama yang menghadiahiku saat aku berprestasi, kini aku harus membalas kebaikannya.


Ide hadiah Tahun Baru untuk mama kali ini mengadopsi hadiah untuk suami: 35 Pil Untuk 35 Hari. Hanya butuh kertas, pulpen, dan cinta. Hadiah utamanya ada 3 pilihan, yaitu Jaket, Tas, atau Toaster. Selanjutnya adalah mengumpulkan ucapan "Terima Kasih Mama..." dari ketiga adikku. Akhirnya terkumpul 16 ucapan untuk awal tahun 2016.

  • Ide Hadiah Tas Untuk Ibu

Sebagai seorang guru, mama harus selalu membawa tas. Sudah 3 tahun yang lalu aku memberinya tas. Jadi 16 Lembar Terima Kasihnya aku masukkan ke dalam tas. Ketika mama membuka tasnya, mama akan membaca 16 Ucapan Terima Kasih di dalamnya.


https://www.moxy.co.id/fashion-accessories/bags/handbag/id-lovadel-handbag-taiga-front-pocket
Tas Untuk Ibu, Sumber: Moxy.co.id
Saat dibuka seperti ini...


Hadiah Tas Untuk Ibu dengan 16 Lembar Terima Kasih
Tas dengan 16 Lembar Terima Kasih


  • Ide Hadiah Jaket Untuk Ibu

Karena sehari-hari mama mengendarai motor ke sekolah, mama butuh jaket untuk melindunginya dari angin. Aku tempelkan 16 Lembar Terima Kasih di bagian dalam jaket yang beretsleting, bertali atau berkancing. Saat mama membuka retsletingnya, mama bisa melihat betapa kami sangat bersyukur telah memiliki ibu hebat sepanjang masa.


Hadiah Jaket Untuk Mama
Jaket Untuk Ibu, Sumber: Moxy.co.id
Hadiah Jaket Untuk Mama dengan 16 Lembar Terima kasih
Jaket dengan 16 Lembar Terima Kasih








--saat dibuka-->













  • Ide Hadiah Toaster Untuk Ibu

Tiap aku mengabari bahwa aku akan pulang, aku selalu nanya "Ma, mau dibawain apa?", mama nggak pernah minta aneh-aneh. Hanya roti bakar atau martabak keju. Beliau bilang sensasi makan roti bakar atau martabak keju selalu mengingatkannya saat-saat kecil dulu, saat kakekku baru saja gajian. Makanya opsi lainnya adalah menempelkan 16 Lembar Terima Kasih itu di dalam Toaster.


Hadiah Toaster Untuk Ibu
Toaster Untuk Ibu


Saat dibuka seperti ini...

Hadiah Toaster Untuk Ibu dengan 16 Lembar Terima Kasih
Toaster dengan 16 Lembar Terima Kasih


16 Lembar Terima Kasih itu berisi ungkapan Terima kasih untuk mama atas banyak pengorbanan dan pengajaran, atas kenangan dan kebebasan, atas kepercayaan dan penghargaan yang telah mama berikan pada kami. Dan ada 1 lembar yang lebih panjang dari yang lain.


Hadiah Voucher Belanja Untuk Mama
Voucher Belanja Untuk Mama


Jadi sebenarnya, hadiah jaket, tas, dan toaster adalah hadiah pembungkusnya. Hadiah aslinya adalah 16 Lembar Terima Kasih dan Voucher Belanja. Kalau kamu mau, kamu juga bisa berikan voucher belanja ini untuk ibumu.
Hadiah Terindah Bukan Apa Hadiahnya, tapi Bagaimana Memberinya.

6 komentar:

  1. Terharuuu...
    Mama pasti suka ya, Mba Nisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga, bisa dicoba buat hadiah tahun baru, ulang tahun atau ultah pernikahan ..

      Hapus
  2. kreatif ya. Aku mah bisanya beliin doang gak pake ucapan gitu2. Malah ibu yg bilang terima kasih, haha. Kebalik ~_~"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha..
      Kan edisi spesial, jadi ngasihnya pakai cara spesial..

      Hapus
  3. Manis dan kreatif.
    Jadi kangen ibuku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pulang kampung aja, mumpung long weekend..emang udah susah ketemu ibu kalau udah sibuk di kota orang

      Hapus

Terima kasih Sudah Berkunjung. Silakan Tinggalkan Jejak, dan Beri Masukan Untuk Kemajuan :)

Google+ Followers